728x90 AdSpace

Kamis, 03 Agustus 2017

Sewa Villa Kota Bunga Puncak Murah

Liburan, moment yang di tunggu ketika lelah berkerja atau menjalani aktifitas sehari-hari. Setiap orang pasti ingin melewati liburan dengan maksimal, dan bisa menghilangkan sejenak atau merefresh kembali fikiran dengan liburan.

Tapi ketika berfikir kembali untuk liburan selalu ada hal yang menghantui, Pusing dengan pembiayaan? Takut liburan tak menyenangkan karena biaya kurang? Maka dari itu persiapan liburan itu penting. Dari mulai Transportasi, Akomodasi, Memilih lokasi wisata, Memilih catering, memilih lokasi penginapan.

Kami memberi solusi bagi anda ! - www.sewaavilla.com
Bagi anda yang memiliki budget liburan minim, kami memberi solusi bagi anda.

Solusi Transportasi
Bagi anda yang tinggal di Ibu Kota, berlibur ke daerah Puncak mungkin menjadi pilihan. jarak dekat, tidak memakan biaya transportasi terlalu mahal.

Solusi Akomodasi
Berlibur di Puncak, Cipanas tidak akan terlalu memakan biaya untuk akomodasi. kenapa? Karena tiket lokawisata di dekat Puncak Cipanas tidak terlalu mahal.

Solusi Memilih Tempat Wisata
Memlih Liburan Di Puncak ? Banyak ! contohnya wisata extream, Ada Gantole. Tamasya sambil belajar ada Kebun Raya Cibodas, Kebun Teh bagi yang suka udara sejuk.

Memilih Lokasi Penginapan
Bagi anda yang mempunyai budget minim dan bingung memilih lokasi penginapan. Kami hadir membantu anda. Ada banyak pilihan Villa dari kami yang biaya sewa villa -nya murah.


Berikut 5 pilihan Sewa Villa Di Kota Bunga Little Venice Harga Murah :

VILLA ALBURI

 sewa villa kota bunga cipanas murah

 


Villa dengan konsep minimalis 2 kamar, dan 1 living room. pass bagi anda liburan dengan pasangan.

VILLA YOKOHAMA

Disewakan villa kota bunga puncak murah
Gaya type javanese yang hanya bisa anda dapatkan di komplek estate kota bunga, villa jepang yakomaha ini sederhana namun cukup banyak di minati pelanggan / konsumen saat menjelang musim liburan, villa yakomaha ini biasa di pakai untuk kelurga yang terdiri dari 5 sampai dengan 10 orang saja karna hanya mempunyai 2 kamar tidur, tapi jika anda mau pakai villa yakomaha dengan kapasitas lebih dari itu kita juga masih ada rekomendasi villa javanese yang jumlah kamar nya mulai dari 3 , 4 , sampe 5 kama. 


sewa villa kota bunga puncak

 Villa type Carapan yang  bangunan nya terdiri dari 2 lantai dan berisikan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi air hangat, villa ini bisa menampung keluarga kecil yang terdiri dari 5 orang sampai dengan 10 orang dengan harga sewa villa yang murah


Kamar tidur : 2 kamar tidur
Kmar mandi : 2 kamar mandi { air panas }
Fasilitas Villa : Perabotan Rumah dan Dapur Sudah Lengkap Tinggal Pakai


sewa villa kota bunga

Sewa villa kota bunga puncak :
Lokasi : Komplek VILLA KOTA BUNGA - jalan hanjawar sukanagalih - cipanas puncak
Nama villa : Type Monza
Kamar tidur : 2 kamar tidur
Kamar mandi : 2 kamar mandi
Fasilitas Rumah - Ruang keluarga, Sofa, Tv, Lemari es, Dispenser, Air aQua, Kompor Gass, Pembakaran barbeque, Gazebo, Halaman, perabotan dapur lengkap.
Fasilitas Umum - Kolam renang, Kolam pancing, Tempat olahraga, Tempat wisata danau litle venice, Wahana bermain anak-anak ( Arena Fantasi ), sewa kuda dll


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sewa Villa Kota Bunga Puncak Murah Rating: 5 Reviewed By: Villa puncak
Scroll to Top